3 Agustus 2012

chart by Request

TRAM by Request (by chu lun)

Salam kenal bro, TRAM ini bagi aku mantab, mantab nya karena selalu ada volume yg besar disetiap hari perdagangan. Cuma suggest saya kalo untuk pola yang sekarang adalah seperti ini, TRAM ini masih berada di dalam status konsolidasi, naik engga, turun engga. Tapi karena dia mempunyai support dan resistance konsol yang jelas, lebih baik buy on support, sell on resist.

UNTR HEXA by Request (san)

Wah san, UNTR lumayan berita buruk sih menurut saya. Support terakhir juga ketembus dengan volume cukup besar. ini cukup membahayakan bagi saya. Dan Hexa saya rasa akan menguji support 6750 dan 5875, jika kuat disana, baru bisa spek buy. Btw, kamu suka memang lebih prefer saham2 yang downtrend ya? :D

Semoga membantu
salam cu-wan
Joo Armando
tribe to be a world class trader


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Share your comment here