30 Juli 2012

Chart by Request

BMRI, INTP, ISAT, HRUM by request  (Handy Gijono)






Hai Bro. Bro ini 3 chart request teratas stockpick nya Ci Ellen ya? wkwkw.. kok sama, mungkin aku sependapat ama Ci Ellen. Tapi coba deh aku jelasin versi ku sendiri. Yg pertama aku bahas INTP sama BMRI dulu. Keduannya ini mirip, miripnya begini, coba INTP dipindah ke TF daily, nanti disitu kliatan ada profesional gap, sama seperti di BMRI. Profesional GAP ini kofirmasi yang bagus bagi sebuat saham yang mau rally cukup panjang. Tapi who knows, semoga untuk kali ini terbukti lagi skalo prof gap itu YAHUT. BMRI aku setuju ma CI Ellen, kalo hari ini closing diatas 7450, maka kemungkinan besar TP 7900 nyampe. Trus kalo INTP, dia break resistance jangka panjangnya, kalo itung2an TP pattern, secara MID dan LONG bisa ke 27425. 

HRUM ini masih downtrend ya bro, harusnya sekarang ada di support, cuma yg jadi masalah ni kok rasanya ga ada perlawanan dari buyer di beberapa candle 2 terakhir, so suggest saya kalo hari ini closing diatas 5750, boleh lah buy, tp resistance 6125.

Kemudian ISAT, nah bro, kalo ISAT udah pada masuk, sante aja, tinggal pasang trail. Kedua kalo belum masuk, susah juga buat saya rekomendasikan buy. Karena begini bro, kalo saham udah breakkkk panjang model begini, kalo masuk di harga tinggi takut dapet ampas, tapi ada kemungkinan lanjut juga. Jadi mungkin lebih baik nanti diliat lagi seperti apa.. Kalo selama 9.30-10.00 open = low, dan bid nya rapi, ga sampe ada yg janggal, boleh deh kalo mau BOW, tapi seperti yg saya critain diatas, risk nya lbh gede daripada reward. Jadi siapin mental dlu kalo emang bener mau masuk hehe..




DKFT by request (Yuki)
Nah tin, pola terakhir aku gambarin kek gitu biar kita inget bentar lagi 17 Agustusan. intinya mah gini, ini stock secara LONG TERM, dia konsolidasi, secara MID sama SHORT, sama juga, sideways. Ga naek ga turun, ga jelas pokoknya. Kalo dari pola terakhir sih, mungkin ada potensi, tapi lbh bagus lagi sinyal nya kalo hari ini closing diatas 1670, garis tengah bendera.

UNTR by Request (Suhut)
Hut ni saham mah masih kebaca, sekarang udah posisi di support tapi bablas dikit wkwk. BOW aja deh kalo gw mah. Soalnya masih fase downtrend, biasanya gw males spekulasi kalo model beginian. kalo tembus tuh resistance segi3 baru mungkin gw ikutan dah.

MAPI by request (Sun Ai Thing)

Hallo Ibu, MAPI secara totally trend sih oke, UPTREND nya kenceng dan sepengetahuan saya dari chart, belom kliatan ada tanda2 pelemahannya. Jadi masih berpotensi untuk lanjut naik lagi. Apalagi kalo saya liat dari chart, setelah rally beberapa waktu yang lalu, MAPI mengalami koreksi sehat, dan kemungkinan besar jika hari ini closing minim 7525 maka akan ada rally lanjutan.

Semoga membantu
Happy Cu-wan
Joo Armando
Tribe to be a world class trader


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Share your comment here